Wednesday, December 17, 2008

CUTE ( HUANG MI HEE ) VS SEXY ( IM JI HEE ) . WHO IS THE WINNER ???

Kedua gadis Korea ini masing-masing punya daya tarik tersendiri. Yang satu imut dan yang atu lagi sexy. Masing2 dari mereka udah pernah gue posting sebelumnya ( klik di sini utk lihat si Imut Huang Mi Hee dan klik di sini untuk si Sexy Im Ji Hee ) . Karena keduanya punya pesona yang berbeda gue jadi bingung siapa yang lebih menarik. So gue jadi dapat ide buat postingan, gimana kalau keduanya gue sandingkan ? Untuk lebih fair maka gue terpaksa hunting foto mereka agar dapat gambar dengan pose atau mimik yang hampir mendekati. Selama 3 hari baru deh kelar gue buat postingan ini yang sekarang dapat loe saksikan. Untuk yang imut diwakili oleh Huang Mi Hee dan yang sexy oleh Im Ji Hee. And gue kasih judul Cute Vs Sexy . Neh loe lihat dan nilai sendiri. Siapa yang lebih unggul ??? Bisa kasih jawaban ???

Huang Mi Hee ( left ) --- vs --- Im Ji Hee ( right )











































No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...